Selamat Datang di www.zonaberkah.com Pusat Onlineshop Keluarga Muslim. Office: Komplek Masjid Al-Barkah RT 07/02 N0: 05 RBS Koja Jakarta 14320 SMS 081 807 122 888

Selasa, 07 September 2010

Alat Penyaring Kotoran dan Bakteri Air Minum. Bagi teman2 yang peduli kwalitas air minum n



Keramik Filter                                  

Keramik Filter untuk Mineral Water Pot ( 90 % Cocok untuk semua Mineral water pot merk apa saja ) berfungsi untuk menyaring semua kotoran, pasir, bakteri dan menjadikan air minum bebas bahan berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit kolera dan disentri
Filter ini memiliki lubang yang sangat halus sebesar 0.2 mikron ( Bandingkan dgn ukuran bakteri sebesar 0.5 s/d 1 mikron )
Harga : Rp 150.000,- / unit
Saringan Filter Mineral Water Pot
Saringan ini mengandung karbon Aktivasi dan Perak, Bubuk Sterilisasi, Pasir Silika dan Pasi r mineral. Aktivasi karbon untuk membuang Chorine, THM, Organik Kimia dan zat2 berbau tidak enak dan berwarna untuk memastikan hasil air mineral yang sejernih kristal.


Harga : Rp 150.000,-/unit
Batu Mineral untuk Mineral Water Pot
Batu mineral ini di ambil dari kedalaman 330 s/d 600 meter dibawah air laut dari pulau2 di korea yang tidak tercemar polusi. Batu2 ini mengandung Germanium yang bagus buat kesehatan dan mencegah kanker. Germanium juga menyerap zat2 besi berat, racun, bau2 yang tidak sedap dan zat2 tercemar lainnya. Batu2 ini secara terus menerus mengeluarkan 20 jenis mineral yang telah diionisasi dan membantu proses oksigenasi air dan mengatur PH air menjadi alkalin ringan.
Harga : Rp 125.000,-/unit

Kran air Bermagnet Mineral Water Pot
Kran ini dilengkapi dengan magnet yang berteknologi air terbaru. Air yang telah dimagnet akan mempunyai molekul yang bergerak bebas seperti air mineral. Air ini dapat meningkatkan kesehatan dan vitalitas dan dapat membantu berbagai proses penyembuhan.

Harga : Rp 75.000,-/unit

Tidak ada komentar: