Selamat Datang di www.zonaberkah.com Pusat Onlineshop Keluarga Muslim. Office: Komplek Masjid Al-Barkah RT 07/02 N0: 05 RBS Koja Jakarta 14320 SMS 081 807 122 888

Selasa, 05 April 2011

Alat Perangkap Nyamuk ( Black Trap) Merk VENUS Rp.375.000.-




Alat pembasmi nyamuk venus sama sekali tidak berbahaya dan benar-benar aman bagi keluarga Anda, lingkungan, ternak dan binatang peliharaan, karena bebas racun, sehingga cocok untuk digunakan pada indoor maupun outdoor, seperti di kamar, rumah, restoran, tempat penginapan, kolam renang, tempat memancing, kantor, bangunan publik, pangkalan-tenda militer, taman, peternakan, salon, dll.

Ukuran : diameter 18 cm x tinggi 30 cm

Venus- Mosquitoes Trap

  • Penemuan termutakhir alat pembasmi nyamuk bebas asap dan racun, yang justru bekerja memurnikan udara dan membasmi nyamuk sekaligus.
  • Alat pembasmi nyamuk venus yang ramah lingkungan ini menggunakan TiO2 (Titanium Dioxide) dan 2 buah lampu fluorescent (pendarfluor) untuk menghasilkan CO2 (hembusan nafas manusia) dan kehangatan sama seperti kehangatan tubuh manusia.
  • Dapat digunakan tanpa mencemari ataupun mengotori lingkungan sekitar tempat alat diletakkan, karena bekerja dengan metode membujuk nyamuk untuk masuk ke dalam jebakan alat pembasmi nyamuk venus
  • Alat pembasmi nyamuk venus sama sekali tidak berbahaya dan benar-benar aman bagi keluarga Anda, lingkungan, ternak dan binatang peliharaan, karena bebas racun, sehingga cocok untuk digunakan pada indoor maupun outdoor, seperti di kamar, rumah, restoran, tempat penginapan, kolam renang, tempat memancing, kantor, bangunan publik, pangkalan-tenda militer, taman, peternakan, salon, dll.

Tidak ada komentar: